HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Jika wanita diibaratkan ikan...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
w1ld@pandeglang.city



Posts : 25
Join date : 2010-07-26

PostSubject: Jika wanita diibaratkan ikan...   Mon Jul 26, 2010 11:49 pm

buat yang mau cari istri,maupun yg mau cari yang ke-2, 3 atau 4. Monggooo....diteliti dulu...


IKAN SALMON

Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan. Sayangnya mahal, soalnya masih import.
INI WANITA KARIR.... (HA HA HA....)


IKAN SAPU-SAPU

Jenis ini murah dan selalu nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel, susah banget lepasnya. INI CEWEK SMU......


IKAN LELE

Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi hati-hati, ada patilnya dan harus hati-hati.
INI CEWEK PANGGILAN... (WADUH...)


IKAN ARWANA

Kalo yang ini senangnya bolak balik di akuarium memperlihatkan
kesombongan dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah
gemulai dan memancing mata nakal yg melihatnya, dimanapun dia
bergaya..... So pasti harganya sangat mahal kalau ingin memilikinya,
dan belum tentu punya kasih....
INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS SINETRON....

IKAN MAS KOKI

Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal. in indah bentuk, warna,
dan lenggak-lenggoknya. Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa
dimakan, karena ikan hiasan..... INI ISTRI ORANG.......
(naaaah....hati2 tuh Joy...)


IKAN TERI

Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu- begituuu.. saja.

Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang lainnya....

INI ISTRI SENDIRI....
Back to top Go down
View user profile
y3y___



Posts : 21
Join date : 2010-07-26
Age : 30
Location : PDG-JKT

PostSubject: Re: Jika wanita diibaratkan ikan...   Tue Jul 27, 2010 12:05 am

goler-goler goler-goler ngakak
pas baca ikan mas koki goler-goler goler-goler

pengalaman pribadi neh kekna dagu
goler-goler goler-goler
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/yeyemarda
|e0n



Posts : 13
Join date : 2010-07-26

PostSubject: Re: Jika wanita diibaratkan ikan...   Tue Jul 27, 2010 12:51 am

Crying or Very sad masa teteh ocna na eon kya itan teri sich keselllll om wildan jaattttt:(( =)) deziigg
Back to top Go down
View user profile
jimmy



Posts : 5
Join date : 2010-07-27

PostSubject: Re: Jika wanita diibaratkan ikan...   Tue Jul 27, 2010 4:39 am

kk wildan ja`at keselllll aku mau bunuh diri aja Love keselllll jiakakkakakakak =))
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Jika wanita diibaratkan ikan...   Today at 10:59 pm

Back to top Go down
 
Jika wanita diibaratkan ikan...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
JGC5 Forums :: ·´¯`·.·•[Free Talk]•·.·´¯`· :: Cerita Cinta-
Jump to: